[OPEN] RECRUITMENT FOR JUNHO_FANID STAFF NOW!

Hi Empresses Indonesia. Kami dari Lee Junho Fanbase Indonesia akan membuka rekruitasi bagi kalian yang mau menjadi staff kami. Kami membutuhkan 2-3 orang staff TWITTER dan 1 orang staff TUMBLR. Rekruitasi dibuka sampai pada tanggal 4 MARET 2012 . So, dari sekarang mending kamu pikir-pikir bagian mana yang cocok buat kamu. ^^

Persyaratannya antara lain adalah seperti dibawah ini :
1. REAL HOTTEST !!!
Penting banget persyaratan ini kan? Kami akan lebih memprioritaskan apabila fandom kamu hanya HOTTEST saja. Tapi tidak menutup kemungkinan kalau kamu mempunyai fandom selain Hottest. Pada saat pendaftaran , kamu akan diharuskan menjawab beberapa pertanyaan mengenai 2PM dan juga Junho.

2. Minimal umur 17 tahun ya.
3. Kalau bisa sih jangan kuliah tingkat akhir. Lebih baik sekali apabila kamu kuliah tingkat satu atau dua. Tapi pada dasarnya tidak menutup kemungkinan selalin itu bisa diterima. Semuanya akan di interview oleh admin JHFID
4. Bisa berbahasa inggris.
5. Mengerti bagaimana mendapatkan berita terbaru mengenai JUNHO , dan tau darimana saja sumber source nya.
6. Untuk STAFF TWITTER –> minimal 3-4 jam sehari (dengan jadwal minimal 4x seminggu)
7. Bersedia membayar uang iuran sebagai staff JHFID sebesar 10.000 perbulan
8. Untuk STAFF TUMBLR –> wajib memiliki blog terutama TUMBLR blog!
9. Tinggal di daerah Jakarta atau sekitarnya.
10. Memiliki BlackBerry Pin (tidak wajib tapi baik sekali jika ada).

Nah dari persyaratan diatas, apabila kamu bisa memenuhi nya, silahkan isi form pendaftaran dibawah ini ya :
http://www.emailmeform.com/builder/form/yli2517jdJe1n75xpsuVWD286

Kami tunggu partisipasinya!
REGARDS,
ADMIN DEE
(LEADER JHFID)

One thought on “[OPEN] RECRUITMENT FOR JUNHO_FANID STAFF NOW!

  1. cma yg tgl djkrta n skitarx? lw makassar msuk gk?? hhee~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s